OBAT TELINGA

Kemarin tuh.. Saya masuk kelas 8G, risih rasanya lihat anak siswa dng kulit telinga koreng berair (bahasa saya sih.. Benyenye).
Trus saya tanya: "Telinga kamu kenapa?"
Siswa: "Sakit Bu.."
Saya: "Ga diobati?"
Siswa: "Sdh Bu, beli obat yg Rp 150rb, beli salep yg Rp 75rb.. Blm sembuh jg.." (Sedih mimiknya)
Saya: (mengingat-ingat... Kayaknya masih ada deh.. Di laci..) "sini Ibu semprot, tapi agak gatal perih ya.. Kamu tahan, jangan nangis.."
Siswa: "Diih takut Bu.."
Saya: "Sudah, mau sembuh ga?" sambil berlalu ke kantor.
...
Saya: "Sini, siapin telinga dan mentalnya" srooot.. Langsung di spray ke telinganya.
Siswa: "Aduuh"
Saya: "Tahan, sebentar doang sakitnya!"
...
Mulai memberi materi pelajaran.
..
Bel ganti pelajaran berbunyi.. Saya siapkan utk pamit keluar.
Siswa: Ibu, kalo nanti Ayah saya tanya, obat Ibu berapa harganya?
Saya: sudah, lihat hasilnya dulu besok. Kalau lukanya bisa kering, baru tanya harga.
...
Hari ini, anak itu mendatangi saya dan menunjukkan perkembangan pada telinganya sambil menyiapkan uang utk membeli obat tsb.
Wah.. Padahal ini sdh setahunan nongkrong di laci, tapi msh joss jg.
Colek yg punya produk dan punya ilmunya
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Tini Kuslaeni Pak Dwi Dwy Suwarno, itu di atas, yg punya produk sdh nongol. Silahkan tanya2..
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Balas20 September pukul 12:46
Kelola
Singgih Praptanugraha Bio-beb, asal penyimpanan baik 100 tahun juga masih ok
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Balas
5
20 September pukul 12:48
Kelola
Tini Kuslaeni Mantaaap
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Balas20 September pukul 12:49
Kelola
Singgih Praptanugraha Tambah madu/gula 1/2 sdt, tambah joss
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Balas
1
20 September pukul 12:51
Kelola

Dewi Takur Bu maaf mau tny klo ankku kluar cairan gitu mirip congean gara2 pilek trllu lama dan agak lambat pengobtn'y klo pake ini bisa gak?
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Balas
1
20 September pukul 13:36
Kelola
Singgih Praptanugraha Insha Allah, bisa. Caranya semprotkan 1 kali semprot, diamkan, maksimal sehari 3 kali. Tiap 2-3 hari tambahkan madu/gula merah 1/2 sdt di botolnya.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Balas
2
20 September pukul 13:58
Kelola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

manf aat jahe merah

CIRI CIRI BATUK